Ads Top

Persib Bandung vs FC Bekasi City, Sabtu (12/11/2022) sore di Stadion GBLA, Bandung.

BANDUNG - Bobotoh Persib Bandung bisa obati kangen untuk menonton kesebelasan kebanggaan mereka pada Sabtu (12/11/2022) sore ini. Bobotoh bisa menonton pertandingan latihan bersama ini melalui saluran televisi swasta nasional Indosiar dan melalui aplikasi Vidio, karena pertandingan ini digelar tanpa penonton di tribun stadion.


Pangeran Biru akan menjamu FC Bekasi City dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 15:30 WIB.



Terpantau melalui akun Instagram resmi Persib, Sabtu sore, para pemain asuhan pelatih Luis Milla, masih melakukan pemanasan sebelum kick off.


Dalam laga persahabatan atau latihan bersama ini, Persib dikabarkan akan menguji dua kiper mudanya, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.


Meski hanya laga persahabatan, pelatih Luis Milla menyebutkan anak asuhnya akan tampil maksimal dan mencoba teknik-teknik yang sudah dilatihkan sebelumnya.


Pertandingan di jeda Liga 1 BRI ini menjadi obat bagi para Bobotoh untuk menyaksikan kesebelasan kebanggaan mereka yang belum pernah bertanding sama sekali sejak Liga 1 BRI dihentikan akibat peristiwa Tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.



Dikabarkan pertandingan Persib Bandung vs FC Bekasi City ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi swasta nasional Indosiar dan melalui aplikasi Vidio yang bisa disaksikan melalui sambungan internet dan televisi digital. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.