Ads Top


KUNINGAN - Bupati Kuningan, Acep Purnama sangat berduka atas meninggalnya Kepala (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara pada Senin (28/11/2022) petang.

Pihaknya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepulangan Almarhumah ke Rahmatullah.



" Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan turut berduka cita yang mendalam," ungkap Bupati Acep, Senin malam kepada kuninganreligi.com.


Ia pun menuturkan bahwa Pemda Kabupaten Kuningan merasa sangat  kehilangan salah satu putra/putri terbaik.


"Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” doanya.

Baca juga:



Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, mengakui bahwa sosok Almarhumah adalah salah satu ASN terbaik yang dimiliki Pemkab Kuningan.


"Beliau adalah pribadi yang penuh semangat, perempuan tangguh, memiliki integritas, punya prestasi dan track record yang baik," sebutnya.


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPK KORPRI Kuningan ini juga merasa sangat kehilangan atas kepergian Almarhumah.


Berita terkait:


"Turut belasungkawa. Semoga pengabdian Almarhumah selama ini menjadi Amal Sholeh untuk kebahagian di akherat," kata Dian.


Di lain pihak, Sekretaris BKPSDM Kuningan, Dodi Sudiana, menerangkan Almarhumah Dian Fenti Asmara meninggal dunia pada Senin 28 November 2022, Pukul 18.20 WIB di Bandung.

 Saat ini pemulasaraan di Bandung, sementara rencana pemakaman di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya.



Untuk diketahui, Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara mengalami sakit, dan terhitung sejak 11 Oktober 2022, dirinya mengajukan cuti selama dua bulan untuk melakukan pengobatan intensif.


Sementara, selama Almarhumah cuti, tugasnya diemban oleh Pelaksana Harian (Plh), Ucu Suryana, yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.