Ads Top

Cabor Angkat Berat Penuhi Janji, 2 Emas Diboyong Hari Ini

Pabersi Kuningan berhasil tambah 2 medali emas untuk Kontingen Porprov XIV Jabar asal Kuningan pada Rabu (16/11/2022) di Bandung 

BANDUNG - Atlet Cabang Olahraga Angkat Berat Kontingen Kabupaten Kuningan di ajang Porprov XIV Jabar 2022 menepati janji untuk mempersembahkan medali emas. Rabu (16/11/2022), 2 medali emas berhasil direbut dari 2 kelas oleh dua atlet putri, Yolanda (57 kg) dan Susi Susanti (52 kg) di Bandung.


Pada kelas 52 kg putri, Susi Susanti berhasil mencatat angkatan total 440 kg mengalahkan atlet asal Kabupaten Bogor, Titin Binarwati di urutan kedua (total angkatan 315 kg) dan atlet asal Kabupaten Ciamis, Lia Julianti di posisi ketiga (307,5 kg).



Sementara di kelas 57 kg putri, Atlet Yolanda Nur Afifah, mencatatkan total angkatan 477,5 kg mengalahkan atlet asal Kota Bandung, Julaeha (total angkatan 465 kg) dan asal atlet Kabupaten Tasikmalaya, Hani Jelimawati (total angkatan 305 kg).


"Setelah kemarin kita persembahkan 2 medali perak, hari ini atlet putri Pabersi Kuningan Alhamdulillah menyumbangkan 2 medali emas di ajang Porprov XIV Jabar ini," ujar Ketua Pengcab Pabersi Kuningan, U Kusmana, kepada kuninganreligi.com, Rabu sore.


Untuk pertandingan selanjutnya besok hari, imbuh Uu, masih banyak atlet Pabersi Kuningan yang berpotensi merebut pundi-pundi medali.


"Insya Allah kita berharap para atlet bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan untuk bisa memperbaiki posisi Raihan medali di ajang Porprov Jabar tahun ini," terangnya.



Sebelumnya, Selasa (15/11) kemarin, 2 medali perak disumbangkan atlet Angkat Berat kelas 47 kg putri, Sumiyati, dan kelas 59 kg putra, Jandab di ajang Porprov Jabar.


Terpantau di posisi raihan medali Porprov XIV Jabar, Rabu (16/11/2022) hingga pukul 15:54 WIB , Kontingen Kabupaten Kuningan sudah berhasil mengumpulkan 7 medali emas dan berada di posisi 18. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.