Ads Top

Cabor Loncat Indah PRSI Kuningan Sumbang Emas Pertama di Ajang Porprov Jabar 2022

Cabor loncat indah dari PRSI Kuningan raih emas perdana di ajang Porprov XIV Jabar 2022


KUNINGAN - Kontingen Kabupaten Kuningan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke-14 Jawa Barat disumbang medali emas perdana melalui venue loncat indah.

Emas perdana untuk Kuningan disumbangkan Cabang Olahraga Loncat Indah dari rombongan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kuningan.

Berita gembira ini disampaikan Ketua PRSI Kuningan, Wahyu Hidayah, langsung dari venue kolam renang Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Rabu (2/11/2022) siang.


"Ya Alhamdulillah, hari ini PRSI Kuningan menyumbangkan medali emas perdana dari Cabor loncat indah untuk nomor Syncro 5 meter, atas nama Atlet Aryanto Saputra dan M Irfadilalah," terang Wahyu melalui sambungan telepon.

Ditambahkannya, medali emas didapatkan dari lima loncatan sempurna atlet binaan PRSI Kabupaten Kuningan ini  di Venue UPI Bandung dengan total nilai 247,32. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi atas perhatian, doa, dukungan dan bimbingan dari Bapak Bupati Kuningan, dan Bapak Wakil Bupati Kuningan selaku Ketua Kontingen," ungkap Wahyu.


Kemudian ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Sekda, Pimpinan DPRD Kabupaten Kuningan,  Jajaran Kepala Perangkat Daerah dan  Enay Sunaryo, selaku Ketua KONI Kabupaten Kuningan.

"Tentunya untuk jajaran serta pelatih loncat indah, Pak Yulius Eko yang sudah berjuang sejak awal latihan hingga berhasil mendapatkan emas perdana ini," ujarnya.

Wahyu mengaku menargetkan 2 emas dari PRSI Kuningan pada Porprov XIV Jabar tahun ini.

"Semoga bisa ada medali lain yang diraih PRSI Kuningan," katanya lagi. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.