Ads Top

Ilustrasi dugaan pengeroyokan pelajar di sebuah lembaga pendidikan di Kecamatan Nusaherang, Ahad (20/11/2022) malam.

KUNINGAN - Kabar duka datang dari sebuah lembaga pendidikan di Kabupaten Kuningan. Senin (21/11/2022) pagi menyeruak informasi ada salah seorang pelajar dari salah satu lembaga pendidikan yang berada di Kecamatan Nusaherang yang meninggal dunia diduga karena peristiwa pengeroyokan oleh sesama rekannya.


Kabar ini dibenarkan salah seorang pengajar di sekolah tersebut saat dikonfirmasi kuninganreligi.com, Senin pagi.



"Waalaikumsalam wr wb. Innaa lillahi wa Inna ilaihi roji'un...leres abdi nuju kenging musibah... hapunten abdi teu tiasa ngawaler salaheungna abdi nuju sock...TOS ditangani ku NU berwajib,
(Waalaikumussalaam wr wb. Innaa lillahi wa Inna ilaihi roji'un.. Iya Saya sedang mendapatkan musibah.. maaf Saya tidak bisa menjawab selengkapnya Saya sedang sock.. Sudah ditangani oleh yang berwajib," jawab seorang guru dari sekolah tersebut.


Menurut informasi terhimpun, peristiwa yang diduga pengeroyokan ini terjadi saat para pelajar ini hendak tidur pada Ahad (20/11/2022) malam.



Diduga karena berebut tempat tidur akhirnya berujung pada peristiwa yang mengakibatkan salah seorang pelajar yang merupakan warga Desa Kadugede meninggal dunia.


Korban merupakan siswa kelas 8 di MTs yang dinaungi sebuah yayasan di Kecamatan Nusaherang. Hingga Senin pagi, terhadap korban masih dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.


Hingga berita ini ditulis, kuninganreligi.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.