Ads Top

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan

Ss Video pasca kecelakaan maut sepeda motor X-Ride di Jalan Lingkar Timur Kabupaten Kuningan, Kamis (3/11/2022) sore.

KUNINGAN - Maut datang tidak bisa dihindari, kapan pun dan dimanapun berada. Seperti yang dialami seorang pengendara sepeda motor di Jalan Lingkar Timur Kabupaten Kuningan pada Kamis (3/11/2022) sore tadi.


Korban bernama Muhammad Safik (34 tahun) warga Dusun Puhun, Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, meninggal dunia di lokasi kejadian.


Dari informasi terhimpun, korban sebelum peristiwa kecelakaan tersebut, melaju dengan sepeda motor matic jenis Yamaha X-Ride dengan Nomor Pol E 5917 YAK ke arah Utara dari pertigaan Tugu Sajati Jalan Baru Lingkar Timur.


Nahas, saat melewati tanjakan dan mendahului sebuah kendaraan, sepeda motornya oleng dan terjatuh.


Menurut warga di lokasi kejadian, sepeda motor korban terjatuh ke arah kiri jalan, sedangkan korban jatuh ke bagian tengah badan jalan (kanan).


Saat itu, sebuah kendaraan di belakangnya, Mitsubishi Light truk dengan muatan penuh dengan nomor polisi E 8522 AY, tak bisa menghindari tubuh korban yang terjatuh di tengah jalan.


Akhirnya, diduga bagian kepala korban terlindas roda truk tersebut dan korban harus menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kecelakaan maut ini.


Warga Desa Cikaso, Maman, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa korban merupakan warga desanya 


"Iya tetangga dusun, tadi saya dengar informasinya korban kecelakaan di Jalan Baru Lingkar Timur. Dekat Kampung KB Desa Padarek, Kecamatan Kuningan," terangnya.


Visual pasca peristiwa kecelakaan maut ini sempat tersebar di media sosial percakapan WhatsApp warga Kuningan pada Kamis sore.


Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, nampak korban telungkup di badan jalan masih menggunakan helm. Terlihat ada tanah yang diduga menutupi darah yang mengalir di atas aspal di sekitar tubuh korban.


Warga sekitar lokasi pun langsung berkerumun untuk mengetahui apa yang terjadi dan sebagian lainnya berusaha mengatur arus lalu lintas di Jalan penghubung Ancaran-Cilimus ini.


Dari informasi yang didapatkan kuninganreligi.com, pengemudi truk bermuatan penuh yang terlibat pada kecelakaan tersebut adalah Nari (55 tahun), warga Dusun IV Kalijaga, Desa  Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.