Ads Top

Almarhumah Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan, Dian Fenti Asmara

KUNINGAN - Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan, Dian Fenti Asmara dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota Bandung Jawa Barat pada Senin (28/11/2022) petang.


Kepala Bidang Informasi, Komunikasi dan Publikasi, Diskominfo Kuningan, Anwar Nasihin, saat dikonfirmasi mengenai kabar duka ini, membenarkan hal tersebut.



"Iya Kang, Bu Dian meninggal dunia pukul 18.20 WIB di Bandung," ujarnya membenarkan saat dihubungi melalui sambungan telepon.


Pihaknya meminta masyarakat Kabupaten Kuningan untuk ikut mendoakan semoga Almarhumah diberikan tempat yang mulia di alam barzah, serta diterima Iman Islamnya.


Terpisah, salah seorang tetangga Almarhum, Ali, saat dikonfirmasi pada Senin petang, juga memberikan keterangan bahwa Almarhumah meninggal dunia di Bandung lepas waktu Magrib tadi.


"Almarhumah menurut informasi berangkat ke RS di Bandung untuk mendapatkan operasi karena di beberapa RS di wilayah III Cirebon tidak ada yang mampu karena keterbatasan alat medis," ungkap Ali.


Menurutnya, Almarhumah Kepala BKPSDM Kuningan ini sudah mengeluhkan kondisi kesehatannya sejak 2 tahun terakhir. Namun mengenai penyakit apa yang diderita, Ia tidak bisa menjelaskan karena tidak mengetahuinya.


Salah seorang pegawai BKPSDM, Iman, saat dikonfirmasi menyebutkan Almarhumah sudah cuti sejak 2 bulan lalu karena kondisi kesehatannya.



"Tugas Almarhumah saat ini dilaksanakan oleh PLH, Bapak Asda III (Ucu Suryana)," ucapnya.


Saat ini (pukul 19:30 WIB) di rumah duka Almarhumah di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya sudah berkumpul masyarakat dan sanak keluarga menunggu kedatangan jenazah Almarhumah. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.