Ads Top

Jalan Depan Pasar Desa Subang Langganan Genangan Air

Genangan air terjadi di jalan Desa Subang tepatnya di sekitar pasar desa setempat, gambar diambil pada Jum'at (18/11/2022) sore

KUNINGAN - Setiap terjadi hujan dengan intensitas tinggi dan dalam waktu lama, beberapa titik di Jalan Raya Desa / Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan menjadi langganan genangan air.



Seperti yang terlihat pada Jum'at (18/11/2022) sore, saat hujan deras berlangsung, genangan air terjadi di jalan depan Pasar Desa Subang.


Salah seorang warga setempat, Mukdiana, mengatakan kejadian genangan air tersebut sering terjadi bilamana hujan terjadi dalam waktu lama.


"Kejadian ini tadi jam 17:00 WIB dan sangat mengganggu para pengendara yang melintas. Takutnya ada lubang yang tidak terlihat," ujarnya.


Iyan, sapaannya, menduga genangan air ini terjadi karena saluran drainase di sekitar pasar desa yang tidak bisa mengalirkan air limpasan permukaan jalan dengan lancar.


"Sepertinya drainase di sekitar pasar yang bermasalah," katanya.



Dari video yang dikirim Iyan kepada redaksi Kuningan Religi, nampak genangan air di permukaan jalan membuat pengendara sepeda motor dan roda empat harus berjalan lambat dan hati-hati.


Ketinggian genangan air tersebut diperkirakan 15-60 cm. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.