Ads Top

Kendaraan Minibus Travel Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Warga Kuningan Tewas

Kendaraan minibus Luxio yang mengangkut penumpang dari arah Jakarta terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 139 pada Selasa (15/11/2022) pagi

INDRAMAYU - Satu unit minibus Daihatsu Luxio bernomor polisi B 1346 FRR, mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Cipali, KM 139, wilayah Kabupaten Indramayu pada Selasa (15/11/2022) pagi. 


Terhimpun informasi dari peristiwa kecelakaan tersebut, 3 orang warga asal Kabupaten Kuningan meninggal dunia. Ketiga korban ini adalah Tasum, warga RT 08 RW 04 Dusun 2, dan Saji, warga RT 07 RW 04 Dusun 2. Kedua korban adalah warga Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi.



Kemudian satu korban lagi adalah Ira, warga Desa Tugumulya Kecamatan Darma.


Kepala Desa Sukajaya, A Dartim, saat dikonfirmasi Selasa siang, membenarkan informasi ada warganya yang meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan maut di Tol Cipali ini.


"Iya, dua korban meninggal dunia adalah warga Desa Sukajaya," ujarnya singkat.


Ia menerangkan untuk identitas sopir kendaraan travel dari Jakarta menuju Kuningan ini adalah warga Ambit, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon bernama Yoyo.


Selain korban meninggal dunia, disebutkan ada juga 7 penumpang yang mengalami luka berat dan ringan. 


Dari ketujuh korban luka ini satu diantaranya adalah warga Kabupaten Kuningan atas nama Dian.


Berdasarkan informasi terhimpun, ketiga korban meninggal dan 7 korban luka dilarikan ke RSUD Cideres Kabupaten Majalengka pasca kejadian kecelakaan maut tersebut.


Dari video kecelakaan yang beredar di beberapa group percakapan WhatsApp warga Kuningan, nampak kendaraan minibus Luxio rusak berat di bagian kiri kendaraan.



Korban pun terlihat bergelimpangan di bahu jalan. Ada yang tertutup kain sarung, diduga merupakan korban meninggal dunia.


Hingga berita ini ditulis, kuninganreligi.com belum mendapatkan keterangan resmi terkait kronologi peristiwa kecelakaan maut ini. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.