Ads Top

Kesaksian Pedagang Makanan di Pertokoan Siliwangi Saat Terjadi Tabrakan Beruntun

Mobil Honda Brio yang mengalami kerusakan pada bagian depan pasca menyeruduk angdes di depan Pertokoan Siliwangi, Rabu (23/11/2022)

KUNINGAN - Tabrakan beruntun yang melibatkan 4 unit mobil terjadi Rabu (23/11/2022) siang sekira pukul 11:39 WIB, di depan Pertokoan Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan, sebelum lampu merah perempatan Jalan Siliwangi, Jalan A Yani dan Jalan Jenderal Sudirman.


Pada kejadian tersebut, 3 unit kendaraan angkutan pedesaan dipaksa bertubrukan karena diseruduk mobil jenis Honda Brio dari belakang.



Saat Kuningan Religi berada di lokasi pasca tabrakan, salah seorang pedagang makanan, Uum, menyebutkan sebelum kejadian Ia sedang melayani pembeli. Posisi lapak usahanya tepat berada di sekitar mobil angkutan pedesaan trayek Desa Puncak - Kuningan Kota,  yang biasa mangkal mencari penumpang di Jalan Siliwangi.


"Pas kejadiannya sih tidak tahu, cuma Saya mendengar suara benturan keras. Lalu saya menengok ke belakang dan empat kendaraan itu sudah berdempetan," ujarnya.

Baca juga:



Ia pun menyebutkan bahwa beberapa angkutan pedesaan berwarna kuning itu memang sudah sering ngetem menunggu penumpang di sekitar pertokoan Siliwangi.


Terpisah, salah seorang sopir trayek ini enggan memberikan keterangan saat ditanya Kuningan Religi pasca kejadian tabrakan beruntun itu.


Mereka saling tunjuk kepada sesama rekannya dan tak seorang pun mau memberikan keterangan perihal peristiwa kecelakaan tersebut.


Dari pantauan langsung KR di lokasi, empat kendaraan yang terlibat adalah  3 unit angkutan pedesaan dengan nomor polisi masing-masing E 1977 YN, E 1951 YN dan E 1969 YN. 



Sementara kendaraan Honda Brio yang mengalami kerusakan berat di bagian depan bernomor polisi E 1618 CV. Pengemudi mobil ini nampak terduduk lemas pasca kecelakaan tabrakan beruntun ini terjadi. Petugas langsung membawa sopir tersebut ke RSUD 45 Kuningan untuk mendapat pemeriksaan kondisi kesehatannya.


Aparat kepolisian Satlantas Polres Kuningan yang sedang melakukan pengumpulan data di TKP menyebutkan tidak ada korban jiwa maupun korban luka pada peristiwa tersebut. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.