Ads Top

Porprov XIV Jabar: 3 Medali dari Loncat Indah, Perwakilan KONI Kabupaten Kuningan Ungkap Begini

Pengurus KONI Kabupaten Kuningan berpose bersama atlet PRSI Kuningan usai pengalungan medali di ajang Porprov XIV Jabar 2022

KUNINGAN - Selain 1 medali emas perdana, pada hari pertama gelaran Porprov XIV Jawa Barat, nomor Loncat Indah PRSI Kabupaten Kuningan ternyata menyumbangkan juga 2 medali lainnya. Sehingga total 3 medali dipersembahkan kontingen Porprov XIV Jabar asal Kuningan dari cabor ini.

Ketiga medali dari venue kolam renang Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini, diantaranya 2 medali emas dipersembahkan Aryanto Saputra dan M Irfadilah untuk kategori menara 5 meter dan 1 medali perak di kategori menara 10 meter.


Perwakilan pengurus KONI Kabupaten Kuningan, Dani Iskandar, yang hadir pada pengalungan medali untuk 2 atlet binaannya mengucapkan rasa syukur atas torehan prestasi yang dicapai.

"Alhamdulillah ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan yang diraih oleh atlet Kabupaten Kuningan," kata pria yang akrab disapa Dani Toleng ini didampingi pengurus KONI lainnya, Abriyanto.


Ia mengucapkan selamat kepada Atlet Aryanto Saputra dan M. Irfadilah yang sudah memberikan performa terbaiknya pada ajang Porprov hari ini.

"Semoga kedepan bisa lebih berprestasi lagi di ajang yang lebih tinggi, " ujarnya.

Toleng juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran pelatih loncat indah Kabupaten Kuningan, dan jajaran pengurus PRSI Kuningan.

"Terimakasih kepada Pak Wahyu Hidayah sebagai Ketua PRSI Kuningan beserta jajaran pengurus lainnya yang sudah mendedikasikan semuanya demi tercapainya prestasi atlet di Kabupaten Kuningan.

Atas nama KONI Kabupaten Kuningan, Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Kuningan atas dukungan serta doa untuk Kontingen Porprov XIV Jabar asal Kuningan.

"Semoga target capaian prestasi Kontingen Porprov dari Kabupaten Kuningan bisa terwujud," harapnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.