Ads Top

Porprov XIV Jabar: Kontingen Kuningan Naik ke Posisi 5, Cabor Loncat Indah Sumbang Lagi 2 Medali

Kontingen Cabor Loncat Indah PRSI Kuningan 


KUNINGAN - Cabang Olahraga (Cabor) Loncat Indah binaan PRSI Kuningan kembali menyumbangkan 2 medali pada Kamis (3/11/2022) di Venue Renang UPI Bandung.

Atlet Muhammad Irfadillah dan Aryanto Saputra kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka di dua nomor.

Satu medali Emas kedua disumbangkan duet atlet tersebut melalui nomor Menara Synchro putra. Satu medali perak juga diraih atlet Aryanto Saputra pada nomor papan 1 meter.


"Ya hari ini ada pengalungan lagi medali untuk Atlet PRSI Kuningan yang kemarin mendulang 1 emas dan 1 perak," kata Ketua PRSI Kuningan, Wahyu Hidayah saat dikonfirmasi.

Dari pencapaian medali hari ini, maka Kontingen Porprov XIV Jabar asal Kuningan berhasil mengumpulkan total 2 medali emas dan 2 medali perak. Keempat medali ini dihasilkan dari Cabor Loncat Indah.

Atas perolehan 4 medali ini, Kontingen Kabupaten Kuningan menempati posisi kelima pada Klasemen Sementara Porprov XIV Jabar tahun 2022.

Posisi pertama klasemen sementara, yang semula ditempati Kontingen Kabupaten Subang, hari ini (Kamis, 3/11) digeser oleh Kontingen Kabupaten Bekasi.


Kontingen Bekasi berhasil mengumpulkan total 11 medali (5 emas, 2 perak dan 4 perunggu).

Pada posisi kedua ditempati Kontingen Kabupaten Subang dengan  7 medali (3 emas dan 4 perak), sedangkan Kontingen Kota Bandung di posisi ketiga dengan 12 medali (3 emas, 2 perak dan 7 perunggu). (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.