Ads Top

Sebelumnya Jadi Ketua PAC Gerindra, Kini Dewi Nyaman di Partai Nasdem

Dewi Anggraeni Firdaus (kiri) didampingi ibunya saat memberikan keterangan kepada media, Selasa (8/11/2022)

KUNINGAN - Dewi Anggraeni Firdaus, wanita kelahiran 8 Agustus 1984, yang juga putri pertama dari Kepala Desa Linggasana Kecamatan Cilimus, Hj Heny Rosdiana, mengaku sudah nyaman di partai politik yang baru saja dipilihnya, Partai Nasdem.



Sebelumnya, sudah lama berada di Partai Gerindra, bahkan jabatan dirinya di partai berlambang Kepala Burung Garuda ini adalah sebagai Ketua PAC Kecamatan Cilimus.


"Ya sudah lama Saya berada di Partai Gerindra. Dan terhitung pada Bulan Oktober 2022, Saya sudah mengundurkan diri dari Partai Gerindra," ujar Dewi saat ditemui awak media di rumah Ibunya, Selasa (8/11/2022).


Dewi mengaku, pengunduran dirinya dari Partai Gerindra sudah final dan disetujui oleh Ketua DPC, Dede Ismail.


Surat pengunduran dirinya disampaikan kepada DPC Gerindra Kuningan pada tanggal 20 Oktober kemarin.


"Pak Deis (sapaan Dede Ismail) sudah mengetahui dan menyetujui (pengunduran diri)nya," kata Dewi.


Bahkan, Dewi juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan pengalaman politik dan ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan dirinya selama ini.


Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Mantan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilimus ini telah dipecat dari kepengurusan parpol oleh pimpinan DPC Gerindra Kuningan.


Atas isu tersebut, Dewi dengan tegas membantahnya dan menandaskan bahwa dirinya bukan dipecat dari kepengurusan, namun Ia telah mengundurkan diri secara resmi.


"Bahkan beberapa pengurus anak ranting yang ikut berjuang bersama saya selama.di Gerindra pun, saat ini ikut gerbong Saya untuk mundur dan pindah kendaraan ke Partai Nasdem," terangnya.


Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, Dede Ismail saat dikonfirmasi membenarkan bahwa yang bersangkutan sudah mundur dari Partai Gerindra secara resmi.



"Saya enggak mau berkomentar karena yang bersangkutan sudah bukan siapa-siapa lagi di Partai Gerindra. Nanti kalau Saya komentar banyak, malah jadi membesarkan yang bersangkutan," ungkap Deis singkat. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.