Ads Top

Senam Bugar Jabar Juara Hingga Gebyar 1000 NIB Warnai HUT ke-51 KORPRI Kuningan

Rangkaian HUT ke-51 KORPRI Kuningan diisi dengan kegiatan Lomba Senam Bugar Jabar Juara 

KUNINGAN - Rangkaian Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Kuningan dimeriahkan banyak agenda. Pada Selasa (22/11/2022) di lingkungan Gedung Kantor KORPRI Kuningan, digelar 4 agenda sekaligus.


Kegiatan tersebut diantaranya Lomba Senam Bugar Jabar Juara, Gelar Sembako Murah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis hingga Gebyar 1000 Nomor Izin Berusaha (NIB) untuk UMKM di Kabupaten Kuningan.



Ketua DP KORPRI Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, saat dikonfirmasi disela acara menyebutkan banyak kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-51 KORPRI di Kabupaten Kuningan.


"Mulai dari kegiatan Porpemkab, bazar, santunan anak yatim, pemeriksaan screening kesehatan, donor darah, lomba senam, jalan sehat hingga Gebyar pembuatan 1000 NIB," kata Dian.


Agenda puncak HUT ke-51 KORPRI akan dilaksanakan malam silaturahmi dan Tasyakuran pada 5 Desember 2022 nanti.


 "Nanti kegiatan puncaknya akan dilangsungkan juga penyerahan SK kepada sejumlah PPPK yang akan bergabung dengan KORPRI," ujarnya.


Momentum HUT ke-51 KORPRI ini pihaknya mengajak jajaran ASN untuk tetap mengabdi dengan penuh keikhlasan dan penuh pengabdian.


Meski di kalangan masyarakat Kabupaten Kuningan terdapat dinamika, jajaran KORPRI harus tetap bersatu dalam tugas melayani masyarakat.


Sementara, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kuningan, Ika Rahmatika Acep Purnama, menyambut baik agenda yang digelar DP KORPRI Kuningan yang telah membuka kerjasama dengan KORMI dalam membangkitkan olahraga.


" Tugas kita kan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kita apresiasi KORPRI yang telah bersinergi menggelar Lomba Senam Bugar Jabar Juara ini," ungkap istri Bupati Kuningan ini.



Pihaknya berharap sinergitas DP KORPRI Kuningan dengan KORMI Kuningan bisa terus berkesinambungan.


"Semoga terus terjalin dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya. Selamat berulang tahun KORPRI," ucapnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.