Ads Top

Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH 

KUNINGAN - Pada Jum'at (23/12/2022) sore beredar informasi yang belum jelas kebenarannya di Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Isu tersebut mengatakan bahwa Bupati Kuningan, Acep Purnama terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Saat media ini melakukan konfirmasi langsung kepada Bupati Kuningan, pada Jum'at (23/12) malam, Acep Purnama, dengan nada tegas langsung membantah informasi tersebut.



Bahkan, Acep menyebutkan akan mencari siapa penyebar pertama kali informasi tersebut dan akan memproses secara hukum kepada si penyebar isu.


"Prett, siapa itu sumbernya? Kalau ada (ketahuan) sumbernya, Saya akan gugat," kata Acep dengan nada tinggi di saluran telepon.


Ia pun langsung mengklarifikasi informasi tersebut. Dirinya pada Jum'at (23/12) sore ini sedang menghadiri agenda review Rencana Kerja dan Anggaran di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kuningan, Jalan RE Martadinata.



"Saya sedang review RKA di Bappeda. Nanti lanjut ke STKIP Muhammadiyah untuk menghadiri acara HUT kampus tersebut," ujarnya.


Acep menyebutkan, tidak akan mentolerir siapapun yang ingin menjatuhkan nama baik dirinya sebagai kepala daerah dengan menyebarkan informasi hoax. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.