Ads Top

Agenda serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kuningan digelar secara sederhana pada Selasa (27/12/2022) pagi tadi

KUNINGAN - Kejaksaan Negeri Kuningan menggelar agenda serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen yang bekerja di wilayah Kabupaten Kuningan.


Acara Sertijab Kasi Intel Kejari Kuningan digelar di kantor setempat, Jalan Aruji Kartawinata, pada Selasa (27/12/2022) pagi.



Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Dudi mulyakusumah, hadir memimpin Acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan ini.


Jabatan Kasi Intel Kejari Kuningan diserahterimakan dari Aryansa kepada Brian Kukuh Mediarto.


Brian Kukuh Mediarto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Cianjur, sedangkan Kasi Intel Kejari Kuningan yang lama mendapatkan promosi menjabat sebagai Kasi Perdata pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.


"Mutasi, rotasi dan promosi di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa guna penyegaran dalam bertugas dan kebutuhan organisasi," jelas Kepala Kejari Kuningan, Dudi Mulyakusumah, usai agenda tersebut kepada media.


Dudi mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kasi Intel sebelumnya atas dedikasinya selama bekerja untuk Kejari Kuningan.



"Selamat atas promosi yang didapat dari pimpinan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Kepada Kepala Seksi Intelijen yang baru yaitu Brian Kukuh Mediarto, kami ucapkan selamat datang," kata Dudi.


Ia berharap Kasi Intel Kejari Kuningan yang baru agar cepat beradaptasi dan memberikan kinerja yang baik.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.