Ads Top

Refleksi Akhir Tahun 2022, Petugas Damkar Kuningan Banyak Menaruh Harapan Diangkat Pegawai di Tahun 2023

Para petugas Pemadam Kebakaran Kuningan mendapatkan pengarahan dari Kepala UPT sebelum bertugas pada pengamanan malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022)

KUNINGAN - Sebelum bertugas pada pengamanan malam pergantian tahun, para petugas UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kuningan terlihat menggelar agenda doa bersama di markas mereka, Sabtu (31/12/2022) petang.


Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan, M Khadafi Mufti, berjalan khidmat. Kegiatan diisi dengan membaca Surah Yasin berjamaah yang diakhiri dengan doa sebelum bertugas.



Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasukan Damkar Kuningan menyisipkan sambutan refleksi akhir tahun 2022.


Pada arahan yang disampaikannya, Khadafi mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh petugas Damkar Kuningan yang selama tahun 2022 ini telah mengabdi secara ikhlas dan penuh totalitas pada pekerjaan yang mulia, membantu masyarakat Kabupaten Kuningan.


"Saya sebagai Kepala UPT hanya bisa berharap dan mendoakan semoga di tahun mendatang semua hak-hak rekan-rekan bisa didapatkan," ungkap Khadafi dengan terbata-bata.


Melalui doa bersama dan pembacaan Surah Yasin yang dilakukan Ia berharap tahun 2023 besok, hak para petugas Damkar bisa tercapai.


Sementara, beberapa hari sebelumnya, dalam wawancara bersama kuninganreligi.com, Khadafi menjelaskan pihaknya meminta agar para petugas UPT Damkar yang sudah mengabdi beberapa tahun untuk bisa diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

 


"Selain itu, di tahun 2023 nanti sesuai Permendagri nomor 16 tahun 2020, kami berharap Damkar bisa menjadi satu kedinasan yang mandiri," kata Dia.


Kenaikan status Damkar Kuningan ini diharapkan bisa menjadi Damkar Kuningan lebih mandiri ke depannya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.