Ads Top

Da'i Kondang Ustad Das'ad Latif Sebut Prabowo Sosok yang Ikhlas Peduli Umat

 

Sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok pejabat yang peduli ummat, sebut Dai Kondang, Ustad Das'ad Latif

JAKARTA - Salah seorang da'i nasional dan juga akademisi, Ustad Das'ad Latif memberikan penilaian kepada sosok Menteri Pertahanan RI,  Prabowo Subianto Djojohadikusumo (PSD). Menurutnya, PSD adalah tokoh negarawan yang peduli dengan Umat Islam.


Hal tersebut, dikatakan Ustad Das'ad Latif dalam potongan video ceramah di salah satu kegiatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).



"Sosok Pak Prabowo Subianto, sangat perhatian terhadap perjuangan dakwah dengan banyak memberikan bantuan," ucapnya.


Pihaknya mengaku, juga bersama para pengurus BKPRMI lainnya, melihat sosok Prabowo sebagai sosok yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain, 


Ustaz Das'ad Latif memuji kedermawanan Prabowo Subianto, kendati jarang diekspos.


Diketahui, Prabowo Subianto memberikan bantuan sejumlah mobil operasional untuk BKPRMI beberapa waktu lalu.


“Alhamdulillah pak Prabowo buktikan hari ini, biasanya yang mau dikasih mobil itu apa pak, partai politik karena ada maunya, tapi alhamdulillah Prabowo bukan memberikan kepada partai, tapi memberikan kepada remaja masjid,” terangnya dihadapan pengurus BKPRMI dan undangan yang hadir.


Dalam kegiatan tersebut, Das'ad Latif memberikan pesan secara khusus agar bantuan Menhan Prabowo Subianto berupa mobil operasional dapat dimanfaatkan dengan baik.


Ia meminta kepada BKPRMI untuk mempergunakan bantuan Prabowo tersebut agar masyarakat semakin bersemangat dan mau untuk datang ke Masjid, dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi.



Pada kesempatan tersebut, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyumbangkan sebanyak 25 unit mobil operasional masjid untuk BKPRMI. 


Sumbangan dari pembina Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo (YPSD) tersebut diberikan secara simbolis kepada Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Ali saat puncak milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.