Ads Top

Dilantik Hari Ini, Ahmad Taufik Resmi Pimpin Perbakin Kabupaten Kuningan

Prosesi pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Kuningan periode 2022-2026 di Pendopo Bupati Kuningan, Rabu (11/01/2023)

KUNINGAN - Kepengurusan Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kuningan periode 2022-2026 resmi dikukuhkan dan dilantik di Pendopo Bupati Kuningan, Rabu (11/01/2023).


Perwakilan pengurus Perbakin Jawa Barat yang hadir mewakili Ketua Perbakin Jabar, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, secara resmi membacakan kata-kata pelantikan di depan para pengurus Perbakin Kabupaten Kuningan yang baru.



Dalam keterangannya, Ketua terpilih Perbakin Kuningan 2022-2026, Ahmad Taufik, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan organisasi di periode 2022 -2026.


“Semoga saya dapat menjalankan amanah dengan baik. Maka saya mengajak pada rekan rekan untuk kerjasamanya dalam menjalankan organisasi ini untuk kemajuan Perbakin di Kabupaten Kuningan,” ungkap Taufik.


Pihaknya berharap di masa kepemimpinannya di Perbakin Kuningan, organisasi tersebut dapat membantu melahirkan para atlet menembak muda potensial dan berprestasi serta mampu bersaing di ajang kompetisi level yang lebih tinggi.


“ Saya berharap kepada klub-klub di Kabupaten Kuningan untuk memberikan sumbangsih dan bekerja sama agar bisa menciptakan atlet-atlet handal di ajang masa depan," katanya.


Sementara, Bupati Kuningan, Acep Purnama dalam sambutannya, menyebutkan pemerintah banyak menaruh harapan agar di kepengurusan yang baru ini, Perbakin Kuningan dapat membawa perubahan-perubahan besar.


"Agar lebih membumi dan dikenal masyarakat sehingga masyarakat banyak yang mau mencoba dan terlibat. Dengan begitu, kedepan, akan banyak masyarakat yang terbiasa dan menjadi atlet-atlet yang dapat kita andalkan pada kejuaraan skala regional maupun nasional," papar Bupati.



Pihaknya merasa yakin dengan terbentuknya kepengurusan  perbakin Kabupaten Kuningan yang baru, akan lahir atlet-atlet potensial,  dengan cara melakukan pembinaan yang lebih massif.


"Kembangkan hobi olah raga menembak ini dengan cara terkoordinir, dan terlokalisir di suatu tempat yang sudah ditetapkan. lakukan terus persiapan atlet dan lakukan pembinaan," amanahnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.