Ads Top

Dilantik Ketua DPC, Banyak Wajah Baru Pengurus PAC Gerindra Kuningan

Ketua DPC Gerindra Kuningan melantik jajaran pengurus PAC se-Kabupaten Kuningan, Ahad (08/01/2023)

KUNINGAN - Sejumlah 96 pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan dilantik Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail, di Aula Kantor partai, pada Ahad (08/01/2023).


Nampak beberapa pengurus PAC yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara ini terlihat wajah-wajah baru.



Ketua DPC Gerindra Kuningan, Dede Ismail saat dikonfirmasi menyebutkan, banyaknya perubahan nama pengisi struktur kepengurusan PAC bukan karena adanya permasalahan yang terjadi di tubuh organisasi.


"Bukan, ini karena memang ada perubahan jumlah struktur kepengurusan dari atasnya, yang semula PAC itu ada 27 jadi ada 30 orang sesuai AD/ART organisasi," ujarnya.


Begitu pula di struktur kepengurusan Ranting dari 17 menjadi 20 orang sesuai amanat AD/ART. Pergantian personel pengurus PAC ini ditegaskannya bukan karena adanya pelanggaran yang dilakukan oleh internal kadernya.


"Ya kan ada pengurus yang sudah tidak aktif lagi, ada yang meninggal dunia, ada juga yang domisilinya pindah ke luar kota dan lain sebagainya," imbuhnya.


Pihaknya meyakinkan bahwa seluruh kader Gerindra sudah terikat sumpah dan janji untuk tetap setia pada partai seperti yang dibacakan saat pelantikan.


Untuk persiapan menjelang Pemilihan Presiden 2024, Deis menandaskan, DPC Gerindra sesuai arahan dari DPP sudah memperkuat mesin partai dengan mengisi kepengurusan dan personil sayap partai.



"Kita sudah diperkuat oleh banyak kader sayap partai yang ada 9 organisasi. Insya Allah akan militan dalam memperjuangkan kemenangan Pak Prabowo pada Pilpres 2024," tegas Deis, sapaannya.


Belum lagi di kepengurusan partai ada 7500 lebih kader di tingkat Ranting, 960 di tingkat PAC yang akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024 nanti.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.