Ads Top

Gerindra Siap Rebut Kekuasaan di Eksekutif untuk Perbaiki Kondisi Masyarakat Kuningan

Abidin, Politisi Partai Gerindra Kuningan 

KUNINGAN - Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Abidin, mengungkapkan dengan sudah terbentuknya struktur kepengurusan PAC yang dilantik beberapa hari lalu, menandakan kendaraan Partai Gerindra sudah siap berangkat ke medan pertempuran kontestasi politik di tahun 2024 nanti.



"Kelengkapan organisasi Gerindra sudah dilegitimasi. Kalau ibarat kendaraan semuanya siap berangkat," ujar Abidin yang juga dikenal sebagai pengusaha tempat wisata di Kabupaten Kuningan ini, Selasa (10/01/2023).


Menurutnya, tujuan utama partai adalah merebut kekuasaan politik. Sehingga pada perhelatan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 nanti, Gerindra akan berjuang untuk mendulang suara baik di daerah, provinsi maupun pusat yang harus bertambah.


"Khusus untuk pemilihan anggota DPRD Kuningan, kita harus melebihi ambang batas agar nanti bisa mengusung Cabup pada Pilkada nanti," katanya.


Pihaknya mengaku, memiliki target di Pilkada Kabupaten Kuningan nanti menjadi partai pemenang agar Gerindra bisa mengusung calon kepala daerah.


"Tujuan akhirnya adalah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan. Karena bukan lagi rahasia, sudah menjadi rahasia umum kondisi kabupaten Kuningan seperti saat ini yang butuh perbaikan di masa yang akan datang," papar Abidin.


Maka, tambah mantan politisi PDIP ini, untuk memajukan Kabupaten Kuningan, Gerindra perlu menguasai pilar eksekutif di daerah.


"Kuningan harus lebih maju, yang sudah ya sudah. Rakyatlah yang bisa menilai, saat ini rakyat sudah melek dan lebih pintar dalam memilih siapa yang bisa menjadi wakil mereka baik di legislatif maupun di eksekutif," tandasnya.



Menurutnya lagi, Gerindra sudah paham mana yang perlu diperbaiki di daerah agar mewujudkan cita-cita kemakmuran rakyat.


"Hingga tidak akan ada lagi cerita Kabupaten Kuningan sebagai Kabupaten termiskin," ujar Abidin. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.