Ads Top

Kunlavut Vitidsarn Juara India Open 2023 Kandaskan Mimpi Viktor Axelsen

Juara India Open 2023, Kunlavut Vitidsarn 


TRENDING - Atlit bulutangkis asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn berhasil menjuarai India Open 2023, setelah membungkam atlit bulutangkis tunggal putra terbaik dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.


Pertandingan final India Open 2023 digelar Ahad (22/01/2023) kemarin di KD Jadhav Indoor Hall New Delhi.



Dari pantauan selama pertandingan, Kunlavut sudah menyulitkan Viktor Axelsen sejak set pertama. Kejar-kejaran poin di set pertama terjadi yang akhirnya berakhir dengan skor 22-20.


Pada set kedua, ternyata Viktor berhasil menyamakan kedudukan dengan mengungguli Kunlavut 10-21.


Sayangnya, tunggal putra terbaik dunia ini kembali tidak berdaya di set ketiga. Kunlavut berhasil unggul dengan skor 21-12.


Keunggulan atlit bulutangkis asal Negeri Gajah Putih ini terlihat dari smash dropshot sejak awal pertandingan. Sebaliknya, Axelsen, terlalu banyak membuat kesalahan baik perkiraan jatuhnya shuttle cock maupun dari ketidakakuratan pukulan yang dilayangkannya.


Meski sempat mendapatkan angin segar setelah menyelesaikan set kedua dengan kemenangan jauh, atlit asal Denmark ini tetap tak bisa memanfaatkan set terakhir pada final India Open 2023 kemarin.



Axelsen tertinggal jauh di set penentuan. Dari penampilannya, tunggal putra terbaik dunia ini, nampak grogi dan banyak melakukan eror.


Hal ini membuat Vitidsarn dengan leluasa melibas Axelsen di set terakhir dengan skor terpaut jauh 21-12. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.