Masuk Tahun Politik, Gerindra Kuningan Lakukan Restrukturisasi Kepengurusan - Kuningan Religi

Breaking


Sabtu, 07 Januari 2023

Masuk Tahun Politik, Gerindra Kuningan Lakukan Restrukturisasi Kepengurusan

Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail 

KUNINGAN - Memasuki tahun 2023 yang notabene adalah tahun politik, DPC Gerindra Kuningan melakukan restrukturisasi kepengurusan partai di tiap tingkatan, mulai dari PHC hingga ke ranting.


Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail saat berbincang dengan kuninganreligi.com, Sabtu (07/01/2023), di ruang kerjanya.



Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan ini menerangkan, di tingkat Pengurus Harian Cabang Partai Gerindra Kuningan, ada penambahan jumlah pengurus, dari 27 orang menjadi 40 orang.


"Kita juga menata ulang Surat Keputusan PAC, dengan mengevaluasi juga komposisi kepengurusan. Karena beberapa PAC yang meninggal, berhalangan tetap, berpindah domisili, hingga ada juga yang mutasi keluar kota," ungkapnya.


Dikatakannya lagi, sebagian pengurus PAC Gerindra ada juga yang menyatakan tidak aktif kembali di kepengurusan partai.


"Nah, Ahad (08/01/2023) besok kita akan melakukan pelantikan pengurus PAC mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Wakil OKK dan Ketua Dewan Penasehat," ungkapnya.


Dari satu kecamatan ada sejumlah 5 orang yang akan dilantik sebagai bagian dari mesin partai Gerindra wilayah Kabupaten Kuningan.



"Masih di Bulan ini juga, kita akan melakukan pelantikan pengurus Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan. Yang akan digelar di lima daerah pemilihan secara bertahap," kata Deis, sapaannya.


Dengan Restrukturisasi Kepengurusan Partai Gerindra Kuningan ini, pihaknya berharap akan lebih memperkuat mesin partai untuk menghadapi perhelatan Pesta Demokrasi tahun 2024 nanti. (Nars)