Ads Top

Partai Gerindra Bagikan Perangkat Parabola kepada Para Kader di Daerah


KUNINGAN - Partai Gerindra membagikan puluhan ribu unit perangkat penangkap sinyal saluran televisi digital (parabola) kepada para kadernya se-Indonesia.


Hal ini ditujukan untuk mempermudah penyebarluasan dan pengenalan program serta visi dan misi partai kepada seluruh kader Gerindra se-Indonesia.



Pembagian sejumlah paket perangkat parabola ini dilakukan juga di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Melalui pengurus DPC Gerindra Kuningan, sejumlah paket peralatan parabola ini sudah disebar ke para kadernya di tiap kecamatan.


Ketua DPC Gerindra Kuningan, Dede Ismail, saat dikonfirmasi pada Senin (23/01/2023), mengatakan,  program bantuan perangkat parabola ini adalah program dari DPP Gerindra.


"Pak Prabowo sebagai Ketua Umum kami menginstruksikan program ini agar membantu sosialisasi, pengenalan partai kepada masyarakat khususnya kepada warga di pelosok yang tidak terjangkau sinyal siaran televisi," ujarnya.


Perangkat penerima siaran televisi ini, disebutkan Dede, bisa menerima sejumlah 500 kanal televisi baik lokal maupun internasional.


"Ini dibagikan secara gratis. Kita menyasar untuk struktural pengurus partai terlebih dahulu, mulai dari ranting, PAC dan DPC," katanya.


Hingga saat ini, dari tahun 2020, ditargetkan ada sejumlah 5000 unit paket perangkat parabola.


Disebutkannya lagi, Partai Gerindra sendiri memiliki saluran televisi yang menyiarkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan partai mulai dari pusat hingga daerah.


"Ada banyak program partai, seperti kegiatan kesehatan, sosial hingga kegiatan internal partai yang disiarkan Garuda TV ini," katanya.


Partai Gerindra melalui program pembagian perangkat parabola ini, bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat agar bisa mengetahui informasi terkini secara faktual.



Seperangkat parabola yang dibagikan terdiri dari antena, alat penerima sinyal (receiver) lengkap dengan kabel dan perangkat penunjang lainnya. 


"Kedepan kita berharap, tahapan selanjutnya, pembagian perangkat parabola ini bisa menjangkau juga kepada seluruh masyarakat yang memang kesulitan menangkap siaran televisi," sebut Deis, sapaannya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.