Ads Top

Pelaku Pencurian di Toko Emas Cilimus Diduga Berjumlah 3 Orang?

Lokasi Toko Emas yang diduga dicuri para pelaku Rabu (11/01/2023) kemarin

KUNINGAN - Sebuah toko emas yang berada di Jalan Raya Cilimus Kabupaten Kuningan mengalami pencurian pada Rabu (11/01/2023) kemarin.


Aksi para pelaku pencurian yang terekam kamera CCTV sempat viral di media sosial Instagram.



Toko emas yang didatangi para pelaku ini berada di samping Bank BNI Cabang Cilimus Kabupaten Kuningan.


Saat kuninganreligi.com mencoba melakukan konfirmasi di lokasi toko emas ini, nampak sejumlah pegawai enggan untuk memberikan keterangan. Menurut mereka, untuk mendapatkan keterangan harus seizin pemilik toko yang saat itu tidak berada di tempat.

Baca juga:


Namun, saat ditanya terkait jumlah pelaku yang datang ke toko itu dan melakukan aksi mereka, salah seorang pegawai menyebutkan pelaku diperkirakan berjumlah 3 orang.


Selain itu, para pegawai ini enggan memberikan penjelasan lebih rinci lagi.


Sementara, Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP M Hafid Firmansyah, saat dihubungi kuninganreligi.com, Kamis (12/01/2023) pagi membenarkan peristiwa dugaan pencurian di toko emas tersebut.


Pihaknya mengaku telah mendapatkan laporan dari pemilik toko atas kejadian itu.


"Iya betul, kemarin ada laporannya ke Polres," ujar AKP M Hafid Firmansyah singkat.


Berdasarkan informasi terhimpun, saat ini korban sedang memberikan keterangan terkait dugaan pencurian di toko emas ini kepada pihak kepolisian.



Admin medsos @pekalonganinfo ini menuliskan kejadian yang terlihat pada video yang diunggah di media sosial Instagram adalah aksi culas dua orang disebut "bule" yang berhasil mengecoh penjaga toko dan menggondol sejumlah 1 ons perhiasan emas dari toko tersebut.


"Lanjutan pos sebelumnya, setelah kena usir di Pekalongan, dua orang bule ini sekarang sudah sampai di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat," tulis akun tersebut pada unggahannya. 

Dalam video yang diunggah Rabu kemarin ini terlihat salah seorang pelaku pria memakai topi, bermasker dan mengenakan baju kaos berwarna biru. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.