Ads Top

 

Cahya Kurnia Antari

JAKARTA - Mendekati perhelatan Pemilihan Presiden tahun 2024, kaum milenial yang notabene adalah pemilih pemula, banyak menaruh harapan kepada Capres Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.


Harapan itu diungkapkan oleh salah seorang milenial cantik, Cahya Kurnia Antari, saat ditanya soal pilihannya untuk Presiden RI mendatang.

"Kami yakin Pak Prabowo ini adalah sosok yang bisa mempersatukan bangsa dengan merangkul semua kelompok fatsun politik," kata wanita berhijab ini kepada kuninganreligi.com.

Cahya Kurnia Antari menyebutkan pembangunan era pemerintah saat ini sudah baik dan harus dilanjutkan oleh figur yang memiliki visi dan komitmen kebangsaan yang teruji.

"Pak Prabowo memiliki karakter kenegarawanan yang kuat, beliau tidak suka pencitraan dan selalu tampil apa adanya," tandasnya.

Lebih jauh, pemilik sapaan Aya ini berharap ketegangan politik tidak terlalu meruncing pada Pilpres 2024 nanti.

"Pak Prabowo sangat layak memimpin beliau tokoh yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa. Loyalitas kebangsaan beliau teruji hingga hari ini," jelasnya.

Sebelumnya, lembaga survei Indikator Politik merilis hasil tren elektabilitas Prabowo Subianto, sebagai Capres pilihan rakyat Indonesia yang terus meningkat.


Direktur Indikator Politik, Burhanuddin Muhtadi menyampaikan, ada korelasi antara tren kenaikan tingkat kepuasan terhadap Presiden Joko Widodo dengan elektabilitas Prabowo Subianto.

Survei tersebut, kata Burhanuddin Muhtadi, diambil pada Desember 2022 lalu. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.