Ads Top

Tamkot Kitchen Genap Berusia 2 Tahun, Ini Harapan Bupati Kuningan

Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH menerima penghargaan dari pengelola Tamkot Kitchen di Hari Ulang Tahun ke-2 Tamkot Kitchen 

KUNINGAN - Lokasi kuliner ternama yang beralamat di kompleks Taman Kota Kuningan, Tamkot Kitchen, Jum'at (20/01/2023) ini genap berusia 2 tahun.


Memperingati Hari Ulang Tahun ke-2 Tamkot Kitchen, pihak pengelola mengadakan tasyakuran sederhana bertempat di roof top Tamkot Kitchen. Agenda yang diisi dengan santunan anak yatim piatu ini, dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan, Acep Purnama.



Pada sambutannya, Bupati mengapresiasi kiprah Tamkot Kitchen yang sudah mewarnai khazanah usaha kuliner di Kabupaten Kuningan.


Apalagi, dengan menu yang disajikannya, Tamkot Kitchen punya khas menu tersendiri dan banyak diminati oleh masyarakat pecinta kuliner.


"Semoga dengan eksistensi di dunia kuliner ini, Tamkot Kitchen bisa menambah cabang di tempat lain," harap Bupati.


Acep juga mengucapkan terima kasih kepada Tamkot Kitchen yang telah secara langsung membantu pemerintah dalam penyerapan lapangan kerja.


"Tentu di Tamkot Kitchen ini kan menyerap tenaga kerja dari putra-putri daerah. Ini juga salah satu sokongan kepada pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran," katanya.


Sementara, owner Tamkot Kitchen, Ade Syamsudin, menyambut baik harapan Bupati Kuningan yang terlontar pada agenda tersebut.


"Ya mudah-mudahan kita berharap ke depan bisa membuka cabang di lain tempat. Namun kita akan mengoptimalkan Tamkot Kitchen yang pusat ini dulu," ujar pengelola usaha kuliner yang mengaku punya best seller Sop Iga ini.


Ade menceritakan, awal mula dibukanya Tamkot Kitchen saat revitalisasi taman kota selesai dibangun.


Hanya saja, saat mulai dibuka, ternyata kondisi ekonomi masyarakat terganggu akibat Merebaknya Pandemi Covid-19.


"Tahun pertama adalah masa berat bagi kami. Kami terpaksa harus bersabar di masa PPKM dilaksanakan," katanya.


Menginjak tahun kedua, saat Pandemi melandai, pihaknya bersyukur usaha kuliner yang dibukanya ini mulai bisa bangkit.


"Alhamdulillah hari ini kita akan memulai tahun ketiga usaha kuliner Tamkot Kitchen. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa tetap digemari oleh para pelanggan," ujarnya.


Pada eksistensinya, Tamkot Kitchen selalu hadir dengan beragam promosi setiap bulannya. Bahkan pada anniversary kedua Tamkot Kitchen ini, pihaknya menggratiskan 300 porsi mie Tamkot Kitchen kepada masyarakat.



"Kalau harga aneka makanan dan minuman di Tamkot Kitchen ini masih ramah di kantong. Tagline kita kan Makan Nyaman Dompet Aman," sebutnya.


Menghadapi suasana Ramadhan 1444 H nanti, ditambahkannya, Tamkot Kitchen juga sedang merancang program paket buka puasa bersama.


"Paket bukber bisa berdua, sekeluarga atau rame-rame. Sedang kita rancang programnya," tutup Ade. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.