Ads Top

Usai Dampingi PM Malaysia, Prabowo Subianto Didoakan Warganet


JAKARTA – Akun media sosial Instagram milik Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, 'diserbu' komentar warganet. Warganet mendoakan kesehatan Prabowo agar bisa membawa bangsa dan negara ini lebih baik lagi kedepannya.


Serbuan komentar warganet ini terdapat di unggahan Akun Menhan Prabowo terkait kegiatannya saat mendampingi Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim dalam kunjungannya di Indonesia.



Seperti pemilik akun Abdul_Karim_Rahanar yang berkomentar dengan doa agar Prabowo menjadi pelanjut presiden Jokowi dengan mengharapkan Prabowo jadi Presiden 2024 mendatang.


“Hari ini Pak Prabowo terima Anwar Ibrahim dengan Jabatan Menhan, insyallah 2024 menerima sebagai Presiden,” tulisnya.


Lain halnya dengan akun lapak_politik menilai kepiawaian diplomasi ketua umum Partai Gerindra ini akan membawa bangsa Indonesia lebih bagus dan disegani dunia.


“Kekuatan diplomasi pak prabowo yang sangat luar biasa,. Saya yakin kalau pak prabowo jadi presiden 2024 indonesia akan disegani oleh seluruh dunia,” sebutnya.


Seperti diinformasikan, Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto Djojohadikusumo (PSD) mendampingi serangkaian kegiatan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Indonesia.


Prabowo mendampingi sahabat lamanya ini mulai dari pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor hingga menghadiri CT Corp Leadership Forum di Jakarta.


Prabowo mengunggah dokumentasi kegiatannya ini di akun Instagram miliknya.


“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulisnya pada unggahan Akun @prabowo.


Ia membagikan beberapa foto momen dirinya dengan Anwar Ibrahim dalam dua momen tersebut. Saat menghadiri dua acara itu, Prabowo dan Anwar mengenakan setelan jas berwarna biru tua.



Pada acara CT Corp Leadership Forum itu, Anwar pun sempat menyebut Prabowo saat ditanya mengenai langkah membuat hubungan Indonesia dengan Malaysia lebih rukun lagi, terutama perihal permasalahan perbatasan.


“Perbatasan itu, itu Prabowo ada dia uruskanlah,” kelakar Anwar. Prabowo pun tersenyum.


Setelah menghadiri kedua acara itu, Prabowo juga mengantar kepulangan Anwar ke Bandara Soekarno Hatta bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.