Ads Top

Viral Terekam CCTV, Aksi Pria Bertopi Diduga Mencuri Toko Emas di Cilimus

Sebuah video rekaman CCTV terkait aksi pria bertopi di sebuah toko emas di Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan 

KUNINGAN - Sebuah video rekaman CCTV berdurasi 1 menit 29 detik viral di media sosial. Video yang diunggah akun Instagram @pekalonganinfo pada Rabu (11/01/2023) ini memperlihatkan aksi dua orang yang diduga telah membawa kabur sejumlah perhiasan emas dari sebuah toko di wilayah Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.



Admin medsos @pekalonganinfo ini menuliskan kejadian yang terlihat pada video tersebut adalah aksi culas dua orang disebut "bule" yang berhasil mengecoh penjaga toko dan menggondol sejumlah 1 ons perhiasan emas dari toko tersebut.


"Lanjutan pos sebelumnya, setelah kena usir di Pekalongan, dua orang bule ini sekarang sudah sampai di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat," tulis akun tersebut pada unggahannya.


Kemudian, dijelaskan lagi, di sebuah toko emas ini, si pria berhasil mengecoh penjaga toko dan mengantongi kalung emas 1 ons.


"Pelaku memakai topi, masker dan naik mobil avanza abu Nopol B 1507 JUO," tulisnya lagi.


Akun tersebut pun menambahkan bahwa kejadian itu berlokasi di Jalan Cilimus No.45 Kuningan, Jabar.


Saat kuninganreligi.com melakukan konfirmasi terkait video yang beredar ini, Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP M Hafid Firmansyah membenarkan hal itu.



"Iya betul, kemarin ada laporannya ke Polres," ujar AKP M Hafid Firmansyah, Kamis (12/01/2023) pagi.


Hingga berita ini ditulis, kuninganreligi.com belum mendapat keterangan lainnya baik dari pihak kepolisian maupun dari korban. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.