Type Here to Get Search Results !

Bottom Ad

Ada Agenda Nasional, Hindari 4 Jalan Ini di Kota Cirebon, Senin (06/03) Besok

Balaikota Cirebon
Balaikota Cirebon 

CIREBON - Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota mengumumkan kepada masyarakat Kota Cirebon agar bisa menghindari 4 jalan ini pada Senin (06/03/2023) besok. 


Hal ini disebabkan pada Senin besok di wilayah Kota Cirebon akan digelar agenda berskala Nasional yakni Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan yang akan dipusatkan di Stadion Bima.


Adapun jalan yang harus dihindari pada Senin (06/03) besok adalah  Jalan Siliwangi, Jalan Kartini, Jalan Cipto Mangunkusumo, dan Jalan Pemuda.


Menurut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, dalam pengumumannya digelarnya acara Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan ini berlangsung mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 13:00 WIB.


"Kami mohon maaf apabila perjalanannya terganggu karena adanya agenda Kirab Merah Putih ini," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.


Sebelumnya, agenda Kirab Merah Putih ini di Kota Cirebon akan menempuh rute dari Balaikota Cirebon menuju Stadion Bima di Jalan Yudhasari.


Agenda Silaturahmi Kebangsaan akan dipusatkan di Stadion Bima ini dengan menghadirkan ceramah kebangsaan dari Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya.


Belasan ribu peserta diperkirakan akan memadati agenda besar tersebut karena dihadiri oleh berbagai komponen dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat, yakni Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang dan Kabupaten Purwakarta. (Nars)


Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad

Bottom Ad