Type Here to Get Search Results !

Bottom Ad

Jangan Lewatkan, CFD di Jalan Siliwangi Besok, Ada Pelayanan Gratis Disdukcapil dan Pesta Durian

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kuningan, Yudi Nugraha
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kuningan, Yudi Nugraha 

KUNINGAN - Agenda Car Free Day (CFD), Ahad (05/03/2023) besok, akan dimeriahkan dengan digelarnya acara yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.


Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kuningan kembali akan menggelar "Dukcapil on The Street" yang dikolaborasikan bersama Toko Serba Ada Griya Kuningan.


Menurut Kepala Disdukcapil Kuningan, Yudi Nugraha, seperti biasa pada agenda Dukcapil on the street ini pihaknya kembali akan membuka counter yang akan melayani masyarakat Kuningan untuk memroses kebutuhan administrasi kependudukan (Adminduk) mereka.


"Agenda di CFD besok kita namakan Gebyar CFD Griya, karena kita bekerjasama dengan Toserba Griya yang berada di Jalan Siliwangi," ujar Kadisdukcapil Yudi Nugraha, Sabtu (04/03).


Klik di video untuk menonton keseruan Disdukcapil on the street:


Di tengah kegiatan hari bebas kendaraan tersebut, warga Kabupaten Kuningan yang ingin memroses pembuatan Adminduk, ujarnya, bisa merapat ke depan Toserba Griya, karena di sana ada counter Disdukcapil yang akan memberikan pelayanan secara gratis.


"Adapun jenis Adminduk yang akan kita layani adalah perekaman data biometrik, penggantian Kartu Keluarga/KTP, Akta Pencatatan Sipil, penerbitan KIA, aktivasi IKD (KTP Digital), dan aktivasi Sipanduk," rinci Yudi.


Sementara, untuk memeriahkan CFD di Toserba Griya ini juga akan dilaksanakan Sampling dan Bazar. Juga ada pengundian hadiah-hadiah serta pesta Durian Monthong.


Pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Kuningan yang ingin cepat mendapatkan pelayanan Adminduk agar bisa memanfaatkan agenda disela kegiatan CFD besok. (Nars)


Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad

Bottom Ad