Sambut Ramadhan dan HBP ke-59, Lapas Kuningan Tebar Bantuan Sembako - Kuningan Religi

Breaking


Jumat, 14 April 2023

Sambut Ramadhan dan HBP ke-59, Lapas Kuningan Tebar Bantuan Sembako

Lapas Kelas IIA Kuningan bagi-bagi sembako
Lapas Kelas IIA Kuningan bagi-bagi sembako pada Jum'at (14/04) di Desa Windusari, Kecamatan Nusaherang 

KUNINGAN - Lapas Kelas II A Kabupaten Kuningan Mengadakan Bakti Sosial dengan Membagikan Paket Sembako di Desa Windusari, Kecamatan Nusaherang, pada Jum'at (14/04/2023).


Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 dengan membagikan paket sembako.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian acara Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke-59, " terang Kasubag Tata Usaha, Dede Rohaeti mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Kuningan, Kurnia Panji Pamekas.


Dede berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin agar semangat saling peduli dan membantu tumbuh di antara masyarakat.


"Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kami juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, terutama menjelang hari lebaran," ucapnya.


Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat sekecil apapun bagi mereka yang menerima.


Wardiman, salah satu warga yang menerima bantuan sembako, mengucapkan terima kasih kepada pihak Lapas Kelas IIA Kuningan. 


"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial ini sangat membantu masyarakat dalam menyambut hari lebaran," ujar Wardiman.


Selain pihak Lapas, kegiatan ini juga dihadiri oleh Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) yang turut serta dalam pembagian paket sembako. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menginspirasi masyarakat untuk saling peduli dan membantu satu sama lain. (Nars)