Kebobolan di Menit ke-5, Persib Bandung Bidik Tiga Poin di Laga Versus Madura United Sore Ini - Kuningan Religi

Breaking


Minggu, 02 Juli 2023

Kebobolan di Menit ke-5, Persib Bandung Bidik Tiga Poin di Laga Versus Madura United Sore Ini

 

Persib Bandung vs Madura United FC

BANDUNG - Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad (02/07/2023) sore ini, Persib Bandung, klub sepak bola kebanggaan para Bobotoh, menjamu Madura United pada pekan pertama di Liga 1 tahun ini. 


Dalam pertandingan pembuka tersebut, Persib Bandung ingin membuat para Bobotoh percaya diri dengan target meraih tiga poin pertama di musim ini.


Sebelumnya, dalam persiapan menuju pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, telah bekerja keras bersama para pemain untuk memastikan bahwa tim berada dalam kondisi terbaik. Latihan intensif dan pemantapan taktik telah dilakukan untuk menghadapi Madura United, yang juga merupakan tim tangguh pada Liga 1 ini.


Bermain di kandang, Milla berharap banyak dukungan dan doa dari Bobotoh, agar tim kebanggaan Jawa Barat ini bisa berjaya di laga pembuka musim ini.


Persib Bandung, yang dikenal dengan kekuatan serangan mereka, mengandalkan para pemain bintang seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Marc Klok untuk mencetak gol. Dalam pertahanan, tim memiliki keunggulan dengan kehadiran bek tangguh seperti Daisuke Sato dan kiper muda Teja Paku Alam.


Selain itu, atmosfer di Stadion Gelora Bandung Lautan Api diharapkan menjadi faktor penentu. Dengan dukungan kuat dari para suporter fanatik, yang dikenal sebagai Bobotoh, Persib Bandung akan merasa didukung secara penuh dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.


Madura United juga tak ingin kalah dan pasti akan memberikan perlawanan sengit. Kedua tim memiliki rekor pertemuan yang cukup seimbang, yang menambah tensi pertandingan ini. 

Namun, kubu Persib Bandung yakin dapat mengambil alih kendali pertandingan dan mencetak gol-gol penting untuk meraih tiga poin pertama mereka.


Pertandingan ini akan menjadi panggung bagi pemain Persib Bandung untuk membuktikan kemampuan mereka dan mendapatkan momentum positif di awal musim. 


Sayangnya pada babak pertama, klub yang dijuluki Maung Bandung ini kebobolan di menit kelima. Gelandang nomor punggung 8 dari Madura United, Hugo Gomes atau yang dikenal Jaja, berhasil menjebol gawang Teja Paku Alam dengan memanfaatkan umpan dari Novan Setya Sasongko.


Akankah Persib Bandung bisa membalikan suasana pertandingan dan merebut 3 poin pada laga perdana Liga 1 ini? Pemirsa bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan sepakbola ini melalui link berikut:

SIARAN LANGSUNG PERTANDINGAN PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED


(Nars)