2 Mayat Ditemukan Pemancing di Sungai Cisanggarung, Masih Dilakukan Evakuasi dan Identifikasi - Kuningan Religi

Breaking


Sabtu, 02 September 2023

2 Mayat Ditemukan Pemancing di Sungai Cisanggarung, Masih Dilakukan Evakuasi dan Identifikasi

Penemuan 2 mayat di Sungai Cisanggarung
Dua mayat ditemukan pemancing di perairan Sungai Cisanggarung Kelurahan Citangtu Kabupaten Kuningan pada Sabtu (02/09/2023) pagi.

KUNINGAN - Warga Kelurahan Citangtu, Kecamatan Kuningan digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat di Sungai Cisanggarung, Sabtu (02/09/2023) pagi.


Peristiwa tragis ini pertama kali terungkap oleh Latif, seorang warga Desa Lengkong, yang saat hendak memancing ikan pagi tadi, sekira jam 10:00 WIB, melihat sosok mayat mengambang di perairan Sungai Cisanggarung.


Segera setelah menemukan mayat tersebut, Latif langsung melapor kepada warga sekitar. Informasi ini kemudian diungkapkan kepada salah seorang relawan dari RMPK Kuningan, yakni Bayu, yang dengan sigap menyebarkannya melalui grup WhatsApp.


Kepala pelaksana BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana, merespon laporan ini dengan cepat, mengirimkan tim evakuasi mayat ke lokasi kejadian. Pihak kepolisian Sektor Kuningan juga segera menuju lokasi penemuan mayat.

Informasi yang dihimpun, pada Sabtu (02/09) ini, ditemukan dua mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki di perairan Sungai Cisanggarung, Kelurahan Citangtu, Kecamatan Kuningan. Kedua jasad tersebut terlihat terapung dengan jarak yang tidak begitu jauh satu sama lain.


Hingga berita ini ditulis, petugas evakuasi mayat dari Sungai Cisanggarung masih berada di lokasi, dan kuninganreligi.com belum mendapatkan informasi resmi dari pihak kepolisian. 


Kapolsek Kuningan, AKP Riffianto, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih berada di lokasi dan masih mengumpulkan keterangan.


Dari video yang tersebar di media percakapan WhatsApp warga Kuningan, nampak kedua mayat tersebut terlihat bertubuh besar dan posisinya telungkup agak miring. Satu mayat masih terlihat memakai pakaian yang lengkap, sedangkan yang satunya tidak memakai baju.

(Nars)